Hello Blogspot..

Setelah sekian lama pingin ngebuat blog - tapi belum sempet terealisasi - , akhirnya blog ini terbuat juga. Hahaaaa... Hello blogspot.. :)

Sebenarnya, apa sih fungsi blog ini? Kenapa aku akhirnya buat blog? Hmm, begini penjelasannya.. Aku adalah pribadi yang bsia dibilang sangat suka menulis. Dan kepuasan terbesar seorang penulis adalah jika hasil tulisannya bisa dibaca oleh orang lain. Dengan adanya blog ini, aku jadi bisa menuangkan segala yang aku pikirkan. Selain itu, hitung-hitung ini sebagai latihan untuk meningkatkan kualititas tulisanku. Siapa tahu kalau kualitas tulisanku udah bagus, aku bisa membuat novel yang best seller bahkan sampai dialihbahasakan hingga puluhan bahasa. Hohoho... Aminnnnnnnnnn.. :)

Hmm, yah, daripada kebanyakan bicara, sepertinya aku lebih baik mulai menulis sesuatu yang berguna. Semoga saja blog ini benar-benar dapat memberikan bacaan yang berguna untuk semuanya. Selamat menikmati.. :)


Best regards,

Erlin Cahyadi

No comments:

Post a Comment